CALL FOR PAPER VOL 7 NO 2 RISTEK KAB BATANG

Kirimkan mansukrip terbaik anda ke RISTEK : Jurnal Riset, Inovasi dan Teknologi Kabupaten Batang. Penerimaan manuskrip sudah dimulai dari sekarang hingga minggu ke-2 Bulan Oktober untuk jurnal Volume 7 no 1. Kami tunggu manuskrip terbaik Bapak/Ibu untuk publikasi yang berkualitas.

CALL FOR PAPER RISTEK VOL 7 NO 1

RISTEK: Jurnal Riset, Inovasi dan Teknologi Kabupaten Batang dikelola secara professional dan diterbitkan oleh Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (BAPELITBANG) Kabupaten Batang. Dalam membantu para akademisi, peniliti dan praktisi untuk mempublikasikan hasil penelitiannya. 

Scope : Bidang Ekonomi, Pariwisata, Teknologi Informasi, Pendidikan, Kesehatan, dan Lingkungan namun tak terbatas secara implisit. Penulis dapat mengajukan manuskripnya tanpa ditarik biaya (FREE) dan semua publikasi di Jurnal RISTEK dapat diakses secara terbuka/FREE (Open Source). Terbit Setiap Bulan Juni dan Desember 

Manfaat : sebagai publikasi syarat kelulusan mahasiswa S1/Diploma, tugas mata kuliah, pemenuhan syarat BKD/LKD Dosen, pemenuhan syarat pengajuan jabatan fungsional dosen / guru.


Indexing: Google Scholar, Crossref DOI, Dimensions, PKP, Indonesia One Search (Perpusnas), Garuda Kemenristek

P-ISSN : 2541-6561 | E-ISSN : 2549-6948


Segera Register di : 

https://ojs.batangkab.go.id/index.php/ristek/user/register


Dan submit Artikel anda di : 

https://ojs.batangkab.go.id/index.php/ristek/about/submissions


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi :

Dwi Yanti : 085741995323

Hasan : 0816698221

email : batang.litbang0804@gmail.com


RISTEK :Jurnal Riset, Inovasi, dan Teknologi Kabupaten Batang

https://ojs.batangkab.go.id/index.php/ristek